Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Monday 25 May 2015

Manfaat Rudraksha atau Genitri

Ada 39 manfaat Rudraksha atau genitri yaitu sebagai berikut :

Rudraksha dianggap sebagai titisan Bhagwan Shiva. Orang yang memakai Rudraksha memiliki selalu kesehatan yang baik, dihormati oleh semua dan mampu menarik orang & badan.
Rudraksha adalah manik-manik yang sangat penting dan mistik Hindu Mitologi & Meditasi & Rishi Cult.
Rudraksha memiliki profil tinggi dalam Tantrisme dan spiritualisme khusus Nara gosha & Graha dosha.
Rudraksha dipuja sebagai sumber keberuntungan, kesehatan yang baik, kemakmuran, nilai-nilai medis, kesuksesan, keuntungan finansial dan untuk pemberantasan kekuatan jahat.
Faceless Rudraksha (Nirankara) adalah yang paling kuat.
Satu chaturmukha (4 wajah) Rudraksha dan satu Shanmukha (6 wajah) Rudraksha diikat dengan kawat tembaga dan memakai dengan benang merah sebagai (jimat) shiva shakti liontin akan meningkatkan perhatian, pertumbuhan memori, minat studi, dll, Boon untuk studi dan berusia, pandit, astrolog, pemimpin, dll
Untuk gigitan Scorpion atau makhluk lain seperti panchamukhi Rudraksha dapat menggosok batu menggiling dengan jus lemon dan pasta diterapkan di tempat yang terkena. Nyeri akan mereda.
Mereka yang mengambil mandi dengan menjaga 9 (sembilan) rudrakshas dalam air akan mendapatkan manfaat yang sama untuk Ganga Jal Mandi dan energi mendapatkan.
Rudraksha dapat dipakai oleh setiap orang tanpa pertimbangan bangsa, agama, kasta, seks, dengan penuh keyakinan untuk mendapatkan manfaat di mandalam (40 hari) yang diinginkan. Satu harus memakai malas sepanjang waktu kecuali kali seks, akan kuburan dan wanita tidak harus memakai selama periode menstruasi. Hal ini juga membantu untuk umur panjang dan menghindari kematian mendadak.
Satu bisa memakai pertama kalinya Rudraksha pada setiap hari Senin, maa shivarathri, maha shivarathri, matahari atau bulan gerhana dan Sankranthi hari, Amavasya, Poornima, dll
Rudraksha mala dengan 108 manik-manik adalah purnamala, dengan 54 manik-manik ARDHAMALA dengan 27 manik-manik Nakshatra MALA, mala dengan 21 mukhis dari Rudraksha dikenal sebagai INDRA MALA yang sangat langka satu.
Pada saat memakai Rudraksha mala bisa madu atau warna lain tetapi selama waktu semua malas akan menjadi hitam dan keras karena kontak lemak yang mengandung keringat dan yogaagni dari tubuh manusia.
Di berbagai negara dari orang-orang dunia milik agama yang berbeda membuat anak-anak mereka untuk memakai Rudraksha seperti Talisman untuk perlindungan kesehatan dan masalah planet dan untuk pendidikan tinggi.
Rudrakshamala adalah mala terbaik untuk memakai dan japa untuk kesehatan yang sempurna daripada malas lainnya, Nepal Rudraksha mala adalah yang terbaik dan kuat.
Malas Rudraksha mendapat karakteristik emas, tembaga & daya magnet elektro, yang disemangati oleh sinar kosmik dan mengirimkan ke tubuh manusia untuk kesehatan yang sempurna karena sifat konduktor yang baik.
Alam Rudraksha akan memiliki kantong unggulan dalam equalent Rudraksha dengan jumlah mukhas (ferrows) terlihat seperti pada wajah Rudraksha.
Pooja Bhagwan shiva tidak lengkap tanpa
Rudraksha
vibhuti
Bilwa
shakti Rudraksha dapat diselamatkan dari retak atau jenis lain dari kerusakan dengan menjaga dalam minyak minyak zaitun atau mustard selama 3 jam sebagai pencegahan sekali saja. Kemudian dibawa keluar bersihkan minyak jelas dan penggunaan.
Rudrakshas ketika disimpan dalam pooja mereka harus beristirahat di sisi bawah. Minimum Panchmikhi 9 manik-manik.
Rudraksha tersedia dalam 5mm sampai 12 mm ukuran. Oleh berbagai peneliti itu ditemukan mengenakan malas Rudraksha kecil dan untuk japa dan puja besar ukuran Rudraksha yang bermanfaat dan mudah digunakan.
Salah satu dengan melihat Rudraksha dari Rudraksha malas, seperti thrantaka dalam yoga, menyentuh di japa atau memakai seperti mala dll akan mendapatkan manfaat penuh teratur.
Rudraksha adalah berlian herbal maka pada mala shivarathri hari rudrakshas disiapkan seperti Rakhi dan potentised dengan mantra siddhi terikat pada pergelangan tangan kanan dekat Jeeva nadi. Prana shakti akan diaktifkan dan sepenuhnya diedarkan ke seluruh bagian tubuh dan semua kotoran dalam tubuh dibersihkan.
Pada saat pertama kali memakai Rudraksha untuk mendapatkan manfaat penuh. Di pagi hari sebelum pukul 9 pagi dan sebelum shiva foto di Shivalinga melantunkan 108 kali OM Namah SHIVAHYA atau Maha Mrutyunjaya Mantram, kemudian sentuh Rudraksha atau mala ke shiva foto atau lingga dan kemudian memakai mendapatkan manfaat yang diinginkan positif.
Rudraksha mala japam dengan jari menunjuk untuk Shatru Nashanam dengan jari tengah untuk dhana prapthi, dengan jari manis ketenangan pikiran, dengan sedikit jari untuk perawatan kecantikan. Ini bereksperimen dan berpengalaman.
ketika Rudraksha direbus menjaga dalam susu, itu akan efektif untuk hanya satu kali. Oleh karena itu untuk menggunakan pengobatan 40 hari dengan Rudraksha yang sama, kita harus terus rudrakshas dalam susu panas dan mengambil ketika didinginkan. Seperti ini yang harus Anda lakukan selama 40 hari.
untuk mempersiapkan Rudraksha obat air untuk pengobatan penyakit kronis. Rudrakshas harus disimpan di malam kali dalam satu cangkir air selama hampir enam jam dan pagi setelah mengambil rudrakshas dari air, air obat dapat 20 menit. Setelah 40 hari rudrakshas ini tidak berguna untuk tujuan pengobatan.
umumnya rudrakshas baik terus tidak terpakai atau tidak memakai mereka akan kehilangan utilitas obat mereka setelah tiga tahun sebagai mereka akan ada interaksi energi.
setelah memakai Rudraksha lemak dalam tubuh manusia, keringat, debu eksternal, dll, akan menutup pori-pori halus Rudraksha, dan rudrakshas obat antar-tindakan dengan tubuh manusia terganggu. Oleh karena itu membersihkan Rudraksha / malas sekali dalam enam bulan tetap sabun-kacang (Reetha) air selama ½ jam dan bersihkan dengan sikat gigi baru dan memakai lagi untuk manfaat yang diinginkan itu seperti pengisian.
Hal ini diamati antara lakh dari Rudraksha s NO DUA rudrakshas adalah bentuk yang sama, warna, dll Dengan memakai Rudraksha kundalini jagrithi akan mudah dan cepat, beberapa orang memakai Rudraksha pada lobus telinga, tempat kerongkongan di tenggorokan dan kepala kedepan menyentuh yang Agna Chakra dll, di dada kesamaan.
 Hal ini disarankan salah satu harus memiliki mala terpisah untuk memakai dan mala terpisah untuk japam dan satu tidak harus menggunakan Rudraksha digunakan oleh orang lain.
Big berukuran 54 rudrakshas dengan benang nilon dapat dibuat sebagai Dwarabandana dan diikat di bagian atas di dalam pintu utama. Ini akan menyembuhkan beberapa doshas vasthu, doshas drusti dan nara gosha.
di pooja, drawing room, foto dari dewa dan kepribadian yang penting dapat dihiasi dengan malas Rudraksha. Dengan ini akan ada aktivitas radiasi kosmik di dalam ruangan dan dengan cara thrataka ketika kita melihat foto mata kita akan diuntungkan. Hal ini menghilangkan vasthu dosha juga.
 Orang yang menderita dengan lekas marah yang tidak diinginkan, kemarahan dan kecemasan, penyakit mental. Hanya satu atau dua hari sebelum bulan penuh atau tidak-moon hari akan mendapatkan 90% obat dengan memakai Rudraksha mala dengan cara yang ditentukan.
hal ini terlihat dalam berbagai ashram terkenal, malas Mandir Rudraksha dari beberapa dekade tua dengan peetadhipathis yang diberikan kepada mereka sebagai simbol otoritas dari guru mereka bersama dengan memberikan muatan ashram. Gedebuk
Rudraksha dharana oleh swamyji adalah suatu keharusan & penting dan simbol otoritas untuk menjalankan ashram.
 Dalam rudraksha satyavani (dowsing) - bhavishya vani membentuk cosmo medan elektro magnet dan radiasi keluar setelah pesan teleterapi. Rudraksha pendulum mendapat gerakan. The arah gerakan ini bermanfaat untuk prediksi & penyakit diagnosis.
"Beads dalam bentuk ardha chanrakara (cashewnet) sama sekali tidak rudrakshas tetapi mereka bhadrakshas beberapa pengusaha, penjual, penipuan orang yang curang masyarakat yang tidak bersalah untuk jumlah besar penamaan mereka sebagai ekamukhi rudrakshas."
Terapi Rudraksha dengan sendirinya dan juga dalam kombinasi dengan sistem penyembuhan lain dapat menyembuhkan penyakit apapun. Terlepas dari penyembuhan pada tingkat fisik, mental dan emosional, Rudraksha meningkatkan tubuh energi, rasa percaya diri, pertumbuhan uang, kecerdasan, intuisi dan sebagainya. Hal ini juga menyelaraskan dan menyeimbangkan semua sistem tubuh, organ kelenjar dan sistem saraf pusat kekebalan tubuh. Hal ini juga menyeimbangkan gelombang otak membawa perdamaian dan harmoni membersihkan pikiran dan membuat obat & meditasi lebih mudah.
Jadi manfaat dari tanaman ini Rudraksha ajaib yang telah mengalir ke pengguna, pemakai dari waktu-immemorable. Bahkan dalam peneliti terbaru terbukti bahwa Rudraksha mendapat efektivitas lebih medis dan efek spiritual dan bertahan untuk berbagai tes laboratorium dan percobaan ilmiah. Hal ini terbukti menginstal Rudraksha & malas di rumah di metode tertentu menghilangkan Gruha dosha - vasthu dosha - gosha nara, dll ..
Jadi dengan alasan ini terapi Rudraksha usia tua adalah mendapatkan momentum lebih di seluruh dunia di berbagai negara dan berlatih manfaat lakh pasien dan menderita dengan masalah yang berbeda di era komputer ini. Hari demi hari penerimaan dari sistem super ini Rudraksha ini obat alami & holistik menyebar di seluruh alam semesta.

"Rudraksha Daan (Donasi) Is The Best Donasi Diantara Semua"

sumber : http://www.rudrakshayurveda.com/Rudraksha+Benefits/default.aspx

1 comment:

  1. If anyone needs java rudraksha from Blitar, East java, Indonesia Call/Message: +6281330945882
    Line/We chat: +6282230658588
    Now ready stock size 8mm upto 12mm and harvest again in Augustus

    ReplyDelete

Daftar harga Genitri/Rudraksha

No. Nama Harga/Butir
1 Mukhi 1 Jawa panjang 8-10 mm 250,000
2 Mukhi 1 Nagasankar panjang 8-10 mm 350,000
3 Mukhi 2 Jawa diameter 8-10mm 10,000
4 Mukhi 2 Nagasankar diameter 8-10mm 50,000
5 Mukhi 2 Papua diameter 20 mm 100,000
6 Mukhi 3 Jawa diameter 6-15 mm 5,000
7 Mukhi 4 Jawa diameter 6-15 mm 3,000
8 Mukhi 5 Jawa diameter 8-18 mm 500
9 Mukhi 5 Rudrani Jawa diameter 3 mm 1,000
10 Mukhi 5 Kiswanto diameter 8-15 mm 8,000
11 Mukhi 5 Papua diameter 30 mm 50,000
12 Mukhi 6 Jawa diameter 8-15 mm 5,000
13 Mukhi 6 Papua diameter 20-25 mm 60,000
14 Mukhi 7 Jawa diameter 8-15 mm 7,000
15 Mukhi 7 Papua diameter 20-25 mm 70,000
16 Mukhi 8 Jawa diameter 8-18 mm 60,000
17 Mukhi 8 Papua diameter 20-25 mm 80,000
18 Mukhi 9 Jawa diameter 8-15 mm 80,000
19 Mukhi 9 Papua diameter 20-25 mm 90,000
20 Mukhi 10 Jawa diameter 8-18 mm 100,000
21 Mukhi 11 Jawa diameter 8-18 mm 130,000
22 Mukhi 12 Jawa diameter 8-18 mm 170,000
23 Mukhi 13 Jawa diameter 8-18 mm 200,000
24 Mukhi 14 Jawa diameter 8-18 mm 250,000
25 Mukhi 15 Jawa diameter 8-18 mm 750,000
26 Mukhi 16 Jawa diameter 8-18 mm 1,050,000
27 Mukhi 17 Jawa diameter 8-18 mm 1,250,000
28 Mukhi 18 Jawa diameter 8-18 mm 2,250,000
29 Nineteen Mukhi Rudraksha -
30 Twenty Mukhi Rudraksha -
31 Garbha Gauri 300,000
32 Gauri-Shankar Rudraksha 300,000
33 Ganesha Rudraksha 150,000
34 Trijuti Rudraksha 1,500,000