Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Sunday 31 May 2015

Genitri/Rudraksha Jenis Apa yang Paling Cocok untuk Saya?

Rudraksha yang terbaik untuk saya ...

Ada 38 jenis rudrakshas tersedia. Kami menyebutkan secara singkat di bawah jenis dan efek mereka pada orang umumnya.

Catatan: - Manfaat yang disebutkan di bawah efek hanya umum. Kami sangat saran bahwa Anda berkonsultasi dengan peramal yang tepat atau ahli di bidang ini sebelum Anda membeli Rudraksha dan tidak mendapatkan manik atas dasar informasi yang diberikan di sini.

Pernah mendapatkan dipengaruhi oleh apa yang Anda baca atau apa yang pemula memberitahu Anda. Bahkan vendor Rudraksha normal hanya dapat memberitahu Anda secara umum apa manfaat dari Rudraksha. Hanya seorang ahli dapat mempelajari horoskop Anda dan memberitahu Anda apa manik atau kombinasi manik-manik yang baik untuk Anda. Konsultasikan peramal keluarga atau situs-situs lain yang menjual rudrakshas hanya setelah berkonsultasi horoskop Anda. Hal ini tidak dianjurkan untuk memakai rudrakshas tanpa konsultasi ahli.

Beberapa situs yang disebutkan dalam situs kami menawarkan konsultasi tersebut. Situs-situs / vendor yang berpendapat bahwa penelitian horoskop tidak diperlukan, yang pasti tidak tertarik membuang-buang waktu mereka dan tujuan mereka adalah untuk menjual, material dari apakah itu baik, netral atau merugikan bagi Anda.

Baru-baru sayap penelitian kami telah menemukan beberapa situs yang menjual rudrakshas manik-manik yang dapat menghilangkan efek yg mencelakakan planet dan telah diberikan berbagai manik-manik ke planet yang berbeda. Ini adalah permata Terapi dan tidak berlaku untuk rudrakshas. Ada permata untuk planet yang berbeda, tetapi Anda tidak bisa memperlakukan rudrakshas sebagai permata. Ini hanya mencerminkan tingkat ketidaktahuan di antara mereka yang memperlakukan ini sebagai perdagangan dan belum menginvestasikan waktu dalam mengembangkan pemahaman tentang apa yang mereka jual. Setiap Rudraksha sangat individualistis dan harus hati-hati cocok dengan horoskop seseorang untuk menjadi menguntungkan. Bagan kelahiran Anda, posisi sekarang dari planet dan sejarah kasus telah diperiksa sebelum rekomendasi.

Apa Itu mukhi ....?

Sebuah manik Rudraksha dapat memiliki beberapa wajah atau mukhis. Mukhis atau wajah yang garis-garis vertikal yang terlihat terlihat di manik Rudraksha. Setiap manik memiliki efek yang berbeda pada Anda, tergantung pada jumlah mukhis memiliki. Ada 38 jenis rudrakshas total yang tersedia di upto 21 mukhis atau wajah. Tidak semua tersedia. Beberapa lebih mudah untuk mendapatkan daripada yang lain dan karenanya variasi besar dalam harga mereka. Di bawah ini kami menyebutkan rudrakshas berbeda, manfaat dan biaya estimasi.

Rudrakshas dengan mukhis yang lebih kuat daripada yang tanpa. The rudrakshas polos sangat sering digunakan dalam rosario biasa yang dipakai untuk pembangunan umum.

The rudrakshas mukhi dikenakan manfaat khusus mereka. Ini jauh lebih kuat dan dapat membantu mencapai keajaiban, jika energi dan diberdayakan dengan cara yang benar.

Catatan: - Biaya yang disebutkan adalah apa manik KUALITAS PERTAMA harus dikenakan biaya, jika diperoleh dari sumber asli, yang bukan grosir / pemasok. Cara terbaik untuk membeli dari seorang peramal / organisasi yang akan mencurahkan waktu dan kesabaran dalam memberdayakan manik untuk Anda secara pribadi.

Mungkin ada sedikit variasi dalam harga tergantung pada kualitas dan kekuatan manik-manik. Tapi asli, Rudraksha sepenuhnya energi tidak dapat dijual atau dibeli untuk lebih rendah dari harga minimum yang disebutkan di sini. Juga manfaat yang disebutkan di bawah ini adalah manfaat dari itu manik mukhi pada umumnya. The Rudraksha dapat mempengaruhi Anda / hidup Anda dengan cara selain yang disebutkan di sini. Jadi berkonsultasi dengan ahli sebelum pergi ke depan. Tidak ada hal seperti Rudraksha yang universal / umum yang dapat menyebabkan tidak membahayakan.


Satu Mukhi ...

Yang paling dicari setelah Rudraksha. Ini sangat langka dan merupakan salah satu manik-manik Rudraksha yang paling mahal. Sebuah Rudraksha satu mukhi dapat membawa Anda kekuatan besar, kekayaan, kemewahan, ketenaran, meningkatkan kepercayaan diri besar dan pengayaan spiritual. Manik ini sering uplifts penyembah dan satu mendapat berkah dari Dewa Siwa.

Perkiraan Harga: $ 1000 - $ 2000
(Hal ini tentunya tidak komoditas murah. Beberapa orang menipu orang lain dengan menjual dengan biaya bahkan lebih rendah daripada 10 orang yang dihadapi, yang sangat mudah tersedia. Ini adalah jika Anda ditawarkan Diamond dengan harga lebih rendah dari mutiara.))

Dua Mukhi ...

Manik ini membantu dalam mengembangkan hubungan yang harmonis. Bulan adalah pengaruh berkuasa dan karena itu dapat sangat membantu dalam mengendalikan sifat-sifat negatif seperti kemarahan, frustrasi dan kurangnya konsentrasi.

Perkiraan Harga: $ 100 - $ 150

Tiga Mukhi ...

Tiga mukhi Rudraksha dipakai untuk meningkatkan rasa percaya diri dan untuk melawan depresi. Hal ini juga memberikan kekuatan fisik dan membantu dalam menyembuhkan beberapa penyakit. Hal ini juga wards off sakit-keberuntungan dan ketegangan dan dapat membantu memurnikan segala dosa.

Perkiraan Harga: $ 100 - $ 150

Empat Mukhi ...

Manik ini membantu mencapai pikiran yang sehat dan tubuh. Hal ini dapat membantu meningkatkan daya jiwa, kecerdasan, pengetahuan, konsentrasi dan pengetahuan. Hal ini juga dapat meningkatkan daya seksual dan daya tarik. Hal ini digunakan untuk membuat satu lagi dicari oleh lawan jenis.

Perkiraan Harga: $ 130 - $ 150

Lima Mukhi ...

Manik ini memiliki beberapa kegunaan. Ini membantu mencapai keberhasilan dalam semua bidang kehidupan dan pengetahuan keuntungan, kekayaan, kekuasaan, ketenaran dan mencapai tujuan. Hal ini juga sangat sering digunakan dalam penyembuhan beberapa penyakit. Hal ini sangat dicari manik yang benar-benar dapat membantu Anda mencapai kebahagiaan dan kebahagiaan abadi.

Perkiraan Harga: $ 130 - $ 150

Enam Mukhi ...

Manik ini memperkaya jalur karier dan membantu Anda mencapai kesuksesan besar profesional dan akademik. Ini membantu Anda memenuhi impian dan menjalani kehidupan yang sangat mewah.

Perkiraan Harga: $ 100 - $ 150

Tujuh Mukhi ...

Tujuh mukhi membantu dalam membangun keuangan dan menimbun kekayaan. Ini dapat membantu mencapai kemakmuran dan ketenangan pikiran. Hal ini dianggap sangat menguntungkan karena membantu menangkal penyakit fatal dan kematian dan mencapai umur panjang.

Perkiraan Harga: $ 120 - $ 150

Delapan Mukhi ...

Manik ini meningkatkan kekuatan karakter dan pikiran dan membantu mencapai kebahagiaan, ketenaran, kesehatan yang baik dan meningkatkan kepercayaan diri.

Perkiraan Harga: $ 120 - $ 150

Sembilan Mukhi ...

Rudraksha ini dapat membantu mengumpulkan kekayaan, properti, aset dan menjalani hidup mewah dan membantu memenuhi impian dan ambisi. Ini membuat Anda lebih berenergi dan lebih berorientasi pada aksi.

Perkiraan Harga: $ 150 - $ 200

Sepuluh Mukhi ...

Sepuluh mukhi Rudraksha sangat kuat dan dapat membantu mengatasi ketakutan mengembangkan pikiran yang sehat. Ini dapat membantu seseorang menikmati manfaat hidup mencapai kebahagiaan dan kesuksesan. Hal ini juga pengamanan Anda terhadap pengaruh jahat di sekitar Anda dan memberikan perasaan aman dan protektif.

Perkiraan Harga: $ 150 - $ 200

Sebelas Mukhi ...

Rudraksha ini dikatakan memiliki kekuatan tujuh dewa dan karena itu dianggap sangat kuat. Ini membantu memimpin sebuah diberkati, makmur dan santai hidup. Hal ini juga dapat membantu wanita melahirkan seorang putra. Karena kekuasaan besar nya, Rudraksha ini menuntut perawatan ekstra dan tindakan pencegahan.

Perkiraan Harga: $ 150 - $ 200

Dua belas Mukhi ...

Efek dari Rudraksha ini mirip dengan orang-orang dari satu mukhi. Ini membantu mewujudkan impian dan mencapai tujuan. Harus dipakai oleh orang-orang yang ingin mencapai posisi berpengaruh dan berkuasa. Ini adalah manik-manik sangat diberkati dan memberikan perlindungan terhadap banyak kejahatan dan bahaya. Manik ini dikatakan untuk meningkatkan karisma Anda dan pesona.

Perkiraan Harga: $ 150 - $ 200

Tiga belas Mukhi ...

Rudraksha ini juga langka dan sulit untuk mendapatkan namun memiliki kekuatan besar. Ini membantu mencapai moksha. Hal ini sering digunakan untuk meningkatkan daya tarik dan memiliki pengaruh hipnotis pada orang lain, yang kepincut dengan pesona Anda. Hal ini juga membantu mencapai pikiran yang sehat dan tubuh dan menikmati berbagai kemewahan hidup.

Perkiraan Harga: $ 200 - $ 250

Empat belas Mukhi ...

Sebuah Rudraksha yang sangat kuat tidak sangat tersedia. Sangat sedikit sumber rudrakshas memiliki manik-manik yang kuat asli. Ini membantu memerangi hambatan dalam hidup dan muncul sebagai pemenang dalam situasi yang paling sulit. Hal ini dapat membantu Anda mencapai posisi kekuasaan dan otoritas dan mengembangkan indra keenam yang kuat tetapi menuntut hati-hati dan perhatian. Ini benar-benar dapat membantu Anda mencapai lebih dari yang Anda bisa pernah dikandung untuk diri sendiri. Sebuah manik-manik kualitas yang sangat kuat manik, tapi sangat sedikit yang baik ada.

Perkiraan Harga: $ 250 - $ 300

Lima belas Mukhi ...

Efek sangat mirip dengan Rudraksha empat belas mukhi tetapi bahkan lebih jarang ditemukan dan sangat sayang. Ini membantu channelize pikiran dan tetap fokus. Meningkatkan konsentrasi dan energi.

Perkiraan Harga: $ 350 - $ 500

Gauri Shankar ...

Sebuah Rudraksha sangat berpengaruh. Ini terbuat dari dua manik-manik bergabung bersama-sama. Dikatakan untuk mewakili dewa Siwa dan Dewi Parwati. Ini membantu meningkatkan hubungan dan kehidupan pernikahan, membawa sukacita dan harmoni. Hal ini juga meningkatkan daya tarik dan perhatian dari lawan jenis. Hal ini dianggap sangat sakral dan ibadah. Hati-hati harus diambil untuk pemeliharaan nya.

Perkiraan Harga: $ 1000 - $ 1200

Ganesh ...

Sebuah Rudraksha sangat berpengaruh. Dikatakan untuk mewakili Tuhan Ganesha, putra dewa Siwa dan Dewi Parwati. Hal ini dianggap sangat sakral dan ibadah. Hati-hati harus diambil untuk pemeliharaan nya.

Perkiraan Harga: $ 600 - $ 650

Rudraksha Rosario ...

Anda bisa mendapatkan berbagai rosario dari manik-manik Rudraksha. Mereka biasanya memiliki 108 manik-manik di dalamnya dan biasanya dipakai untuk pembangunan serba dan kebahagiaan umum dan kesejahteraan.

Perkiraan Harga: $ 100 - $ 200 (tergantung pada ukuran dan kualitas dari manik-manik)

sumber : http://www.rudraksha.co.uk/varieties.html

No comments:

Post a Comment

Daftar harga Genitri/Rudraksha

No. Nama Harga/Butir
1 Mukhi 1 Jawa panjang 8-10 mm 250,000
2 Mukhi 1 Nagasankar panjang 8-10 mm 350,000
3 Mukhi 2 Jawa diameter 8-10mm 10,000
4 Mukhi 2 Nagasankar diameter 8-10mm 50,000
5 Mukhi 2 Papua diameter 20 mm 100,000
6 Mukhi 3 Jawa diameter 6-15 mm 5,000
7 Mukhi 4 Jawa diameter 6-15 mm 3,000
8 Mukhi 5 Jawa diameter 8-18 mm 500
9 Mukhi 5 Rudrani Jawa diameter 3 mm 1,000
10 Mukhi 5 Kiswanto diameter 8-15 mm 8,000
11 Mukhi 5 Papua diameter 30 mm 50,000
12 Mukhi 6 Jawa diameter 8-15 mm 5,000
13 Mukhi 6 Papua diameter 20-25 mm 60,000
14 Mukhi 7 Jawa diameter 8-15 mm 7,000
15 Mukhi 7 Papua diameter 20-25 mm 70,000
16 Mukhi 8 Jawa diameter 8-18 mm 60,000
17 Mukhi 8 Papua diameter 20-25 mm 80,000
18 Mukhi 9 Jawa diameter 8-15 mm 80,000
19 Mukhi 9 Papua diameter 20-25 mm 90,000
20 Mukhi 10 Jawa diameter 8-18 mm 100,000
21 Mukhi 11 Jawa diameter 8-18 mm 130,000
22 Mukhi 12 Jawa diameter 8-18 mm 170,000
23 Mukhi 13 Jawa diameter 8-18 mm 200,000
24 Mukhi 14 Jawa diameter 8-18 mm 250,000
25 Mukhi 15 Jawa diameter 8-18 mm 750,000
26 Mukhi 16 Jawa diameter 8-18 mm 1,050,000
27 Mukhi 17 Jawa diameter 8-18 mm 1,250,000
28 Mukhi 18 Jawa diameter 8-18 mm 2,250,000
29 Nineteen Mukhi Rudraksha -
30 Twenty Mukhi Rudraksha -
31 Garbha Gauri 300,000
32 Gauri-Shankar Rudraksha 300,000
33 Ganesha Rudraksha 150,000
34 Trijuti Rudraksha 1,500,000