Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Wednesday 27 May 2015

Fakta Tentang Rudraksha/Genitri

Q: Apa itu Rudraksha?
Kata Rudraksha ini terkait dengan Agama Hindu. Pohon Rudraksha dan benih keduanya disebut Rudraksha. Dalam bahasa Sansekerta berarti Rudraksham buah Rudraksha serta pohon Rudraksha. Pohon Rudraksha tumbuh di pegunungan dan daerah perbukitan di Nepal, Indonesia, Jawa, Sumatera dan Burma. Daunnya berwarna hijau dan buah-buahan yang berwarna coklat dan asam dalam rasa. The Rudraksha buah juga menghiasi manusia karena nilai-nilai spiritual.


Q: Mengapa begitu penting? Apa relevansinya?
Ditemukan di India Kuno Alkitab dan teks: Dari zaman kuno, kekuatan manik-manik Rudraksha Kudus telah ditulis dalam berbagai teks-teks agama seperti ShivmahaPurana, Shreemaddevibhagwat, Padma Purana, ling Purana, Ashtamalikopnishad, Nirnayasindhoo, Mantramaharnava, Mahakaal Sanmhita, Rudrakshajabalopnishad, Vrihajjabalopnishad, Shivaswarodaya dan Sarvollastantra.

Sebagai per suci India kuno yang disebutkan di atas Rudraksha yang berevolusi dari mata Dewa Siwa maka, itu disebut Rudraksha. Rudra berarti Siwa dan Aksha berarti mata. Aksha juga berarti sekelompok huruf dalam bahasa Sansekerta disebut Varna). Sebagai per rincian ditemukan di Halayudh Kosha (Kuno Alkitab) huruf dari A ke ksha yang 51 huruf disebut Aksha. Oleh karena itu, Rudraksha dapat disebut sebagai benih di mana sekelompok huruf Sansekerta disebut Varna berada.


Q: Apa Mukhi atau multifaset Rudraksha?
Sebagai per rincian ditemukan di Purana ada empat belas jenis Rudraksha, yang disebut Mukhi atau segi Rudraksha. Mukhi atau wajah Rudraksha adalah garis yang mendalam ditemukan pada permukaan Rudraksha dari bawah ke lubang atas. Jumlah garis-garis ini memutuskan tentang jenis atau Mukhi Rudraksha. Sebagai contoh, jika sebuah Rudraksha memiliki tiga baris seperti itu disebut 3 Mukhi atau 3 wajah Rudraksha.Other Alkitab tulisan tangan yang ditemukan dengan berbagai orang kudus menceritakan sifat dari 1 sampai 21 Mukhi Rudraksha. Hal ini diyakini bahwa manik-manik ini tersedia dalam waktu kuno 1-108 Mukhi. Sekarang mereka telah menjadi hal yang paling alami yang langka.


Q: Apa Mala atau Rudraksha Rosario?
Rosario terbuat dari Rudraksha Beads di nomor keberuntungan seperti (108 + 1, 54 + 1, 27 + 1) disebut Rudraksha Mala. +1 Manik disebut sebagai Sumeru (tidak disilangkan sementara nyanyian) yang dianggap sebagai batas untuk kembali pada arah sebaliknya untuk menghitung lanjut. Mala digunakan untuk memakai serta untuk tujuan Japa (Nyanyian Mantra untuk pencapaian Spiritual). Hal ini digunakan untuk menghitung Mantra pada gambar di atas (108,54,27). Hal yang sama Mala tidak digunakan untuk memakai serta Japa. Mala bertumpu pada jari manis dan jari tengah digunakan untuk Japa. Telunjuk dan jari terkecil dianggap sebagai menguntungkan untuk menyentuh Mala selama proses Japa. Rudraksha Rosario dianggap sebagai satu-satunya Rosario, yang dapat digunakan untuk Japa dari semua jenis. Rincian ditemukan dalam kitab suci mengatakan bahwa Rudraksha rosario harus dipakai setelah penyucian tepat dengan Mantra.


Q: Apakah untuk saya? Keuntungan untuk manusia?
Sempurna untuk Tubuh, Pikiran & keuntungan spiritual: Rudraksha membangkitkan listrik dalam tubuh, yang berjuang melawan penyakit sehingga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Sesuai Ayurveda, Rudraksha memperkuat konstitusi tubuh. Ini menghilangkan kotoran darah dan memperkuat substansi tubuh. Ini menghilangkan bakteri di dalam maupun di luar tubuh manusia. Rudraksha menghilangkan sakit kepala, batuk, kelumpuhan, dan tekanan darah, penyakit jantung dan bersalin masalah. Memakai Rudraksha membawa cahaya di wajah, yang menghasilkan kepribadian yang tenang dan menawan. Rudraksha rosario digunakan untuk Japa. Proses Japa meningkatkan kekuatan spiritual dan kepercayaan diri untuk bergerak dalam multi arah hidup. Oleh karena itu, biji Rudraksha ditemukan be berguna untuk memberikan manfaat kesehatan serta membantu dalam mendapatkan kesuksesan spiritual. Hasil mengenakan Rudraksha dalam penghancuran dosa sejak lahir sebelumnya yang menyebabkan kesulitan dalam kehidupan sekarang. Orang-orang yang Mlechchha, chandaal (beriman dan tidak manusiawi) atau penuh segala macam keburukan bisa mendapatkan bentuk Tuhan Rudra dengan memakai Rudraksha. Hal ini membantu dalam menyingkirkan segala dosa dan membiarkan dia untuk mencapai tujuan tertinggi hidupnya.


Q: Apakah ada signifikansi Zodiac atau relasi?
Sesuai Astrolog modern; Rudraksha digunakan untuk menghapus efek planet yg mencelakakan. Ada dua puluh tujuh Constellation. Masing-masing memiliki kendali salah satu dari Sembilan Planet. Setiap konstelasi dikendalikan oleh beberapa Rudraksha terkait. Oleh karena itu menurut konstelasi ini, berbagai Rudraksha multifaset yang dikenakan (planet Control) dan ditemukan berguna dalam multidisiplin. The Rudraksha multifaset atau Mukhi yang memiliki berbagai planet yang berada di atasnya, selalu menerima energi dari planet terkait. Kekuatannya menerima energi yang luar biasa dan bekerja seperti reservoir. Ini tidak hanya menerima energi, juga dikenal untuk memancarkan energi terus menerus. Kami tidak pernah menemukan teks otentik kuno yang menggambarkan setiap hubungan antara Rudraksha dan planet; tentu saja sangat jelas bahwa Beads ini di atas dan di luar kendali efek planet atau kekuasaan.


Q: Apakah spiritual atau menghilangkan efek jahat dan negatif?
Rudraksha dianggap manik spiritual. Digunakan sejak waktu kuno untuk meningkatkan kekuatan spiritual, kepercayaan diri, keberanian dan untuk membangun sikap positif di daerah multidisiplin. Sesuai dengan Kitab Suci India kuno seperti Purana, itu juga diketahui bahwa Setiap Rudraksha dihubungkan dengan dewa khusus. Kekuatan ini positif dalam hal Deva atau Devi selalu melindungi pemakainya dari Powers negatif dan permusuhan dan memberikan perisai yang kuat terhadap semua negativities.


Q: Mengapa dianggap sebagai penting bagi keberhasilan dalam meditasi?
Kata Rudraksha memiliki kepentingan besar sejauh budaya India serta agama Hindu yang bersangkutan. Hal ini disebabkan hubungannya dengan Dewa Siwa yang adalah Tuhan dari semua Deva (disebut Mahadewa) dan perannya dalam meditasi dan pencapaian spiritual.


Q: Apakah yang Rudraksha Benar-benar bekerja?
Rudraksha pasti bekerja kecuali Asli, Tidak rusak dari kepala dan ekor. Ini harus disucikan, dikuduskan dan energi dengan bantuan yang Mantra. Sebaliknya itu adalah sama baiknya dengan yang mewah Pendant Perhiasan lainnya. Rudraksha menjadi lebih kuat dan efektif jika daya lebih dimasukkan melalui Japa teratur dan Hawan dan melalui proses yang berkelanjutan untuk mempertahankan kekuasaan dan kesucian.


Q: Apakah ada tes definitif?
Sayangnya, tidak ada. Tidak ada tes definitif untuk menguji keaslian dari Rudraksha kecuali mata yang tajam dari seorang ahli. Ketika melihat manik-manik dengan hati-hati, Anda akan menemukan berbagai lini digali dalam memisahkan berbagai wajah dari manik Rudraksha. Ironisnya, manusia telah dikenal untuk menggunakan 'skill ekstrim' mereka dan mencoba untuk 'mengukir' garis ke Rudraksha atau 'menghapus' mereka pergi, untuk mengubah wajah atau 'Mukhis' dari manik-manik ... yaitu 'mengubah' itu sesuai dengan tuntutan mereka. Hal ini sangat sulit untuk mengatakan asli dan palsu Rudraksha terpisah, tetapi mata yang tajam dari seorang ahli dapat melihat ini 'intervensi pengguna' dan menyatakan apakah Rudraksha telah dirusak.

Q: Apakah semua Rudraksha memiliki kekuatan yang sama?
Setiap Rudraksha memiliki sifat yang unik dan kekuatan yang berbeda dari manik-manik lainnya. Masing-masing memiliki dewa yang berbeda yang berada di dalamnya tergantung pada wajah dari Bead. Jika Rudraksha diperoleh adalah Bead Asli berkualitas baik dan itu adalah benar menguduskan dan energi dengan teknik kuno yang ketat Mantra bacaan dan Hawan. Itu harus dari aman mencapai orang yang berniat untuk memakai dirinya. Listrik tersebut akan dibandingkan dipelihara oleh orang itu sendiri berikut nyanyian biasa Rudraksha Mantra dan berlatih Hawan biasa.


Q: Bagaimana untuk mendapatkan maksimum dari Rudraksha saya?
Sekarang bahwa Anda telah mendapat Rudraksha yang diberdayakan, Anda harus mencoba dan mempertahankan kekuasaan dan mendapatkan manfaat maksimal dari itu. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Rudraksha, Anda harus memiliki jumlah keyakinan dan iman mereka, dan memperlakukan mereka sebagai obyek suci dan sakral ibadah dan bukan sebagai manik-manik hanya dan memahami kesucian mereka.

Satu harus mengikuti aturan-aturan tertentu untuk menjaga kekuatan dan kesucian. The Rudraksha adalah Hadiah spiritual dari Tuhan Shiva; salah satu harus membaca Rudraksha Mantra harian setelah mengambil mandi di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari. Seseorang tidak harus mengambil Rudraksha ke tempat menguntungkan misalnya Tempat pemakaman, kremasi tanah, di mana baru lahir bayi mendapatkan lahir.



sumber : http://www.rudraksham.com/facts

No comments:

Post a Comment

Daftar harga Genitri/Rudraksha

No. Nama Harga/Butir
1 Mukhi 1 Jawa panjang 8-10 mm 250,000
2 Mukhi 1 Nagasankar panjang 8-10 mm 350,000
3 Mukhi 2 Jawa diameter 8-10mm 10,000
4 Mukhi 2 Nagasankar diameter 8-10mm 50,000
5 Mukhi 2 Papua diameter 20 mm 100,000
6 Mukhi 3 Jawa diameter 6-15 mm 5,000
7 Mukhi 4 Jawa diameter 6-15 mm 3,000
8 Mukhi 5 Jawa diameter 8-18 mm 500
9 Mukhi 5 Rudrani Jawa diameter 3 mm 1,000
10 Mukhi 5 Kiswanto diameter 8-15 mm 8,000
11 Mukhi 5 Papua diameter 30 mm 50,000
12 Mukhi 6 Jawa diameter 8-15 mm 5,000
13 Mukhi 6 Papua diameter 20-25 mm 60,000
14 Mukhi 7 Jawa diameter 8-15 mm 7,000
15 Mukhi 7 Papua diameter 20-25 mm 70,000
16 Mukhi 8 Jawa diameter 8-18 mm 60,000
17 Mukhi 8 Papua diameter 20-25 mm 80,000
18 Mukhi 9 Jawa diameter 8-15 mm 80,000
19 Mukhi 9 Papua diameter 20-25 mm 90,000
20 Mukhi 10 Jawa diameter 8-18 mm 100,000
21 Mukhi 11 Jawa diameter 8-18 mm 130,000
22 Mukhi 12 Jawa diameter 8-18 mm 170,000
23 Mukhi 13 Jawa diameter 8-18 mm 200,000
24 Mukhi 14 Jawa diameter 8-18 mm 250,000
25 Mukhi 15 Jawa diameter 8-18 mm 750,000
26 Mukhi 16 Jawa diameter 8-18 mm 1,050,000
27 Mukhi 17 Jawa diameter 8-18 mm 1,250,000
28 Mukhi 18 Jawa diameter 8-18 mm 2,250,000
29 Nineteen Mukhi Rudraksha -
30 Twenty Mukhi Rudraksha -
31 Garbha Gauri 300,000
32 Gauri-Shankar Rudraksha 300,000
33 Ganesha Rudraksha 150,000
34 Trijuti Rudraksha 1,500,000